Penyanyi Singapura: Elvy Sukaesih Sombong

Ratu dangdut Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Penyanyi Singapura, Mega Makcik merasa kecewa usai Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, memutuskan menunda persidangan kasus wanprestasi yang melibatkan Elvy Sukaesih. Sidang ditunda karena Hakim Anggota yang sedang sakit, absen, dan sedang berada di luar kota. Elvy juga tak hadir. Hal ini membuat Makcik kecewa.

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Sambil menangis, Makcik mengatakan Elvy terlalu sombong sampai tidak pernah menghadiri persidangan dan menyerahkan kasus ini secara keseluruhan pada kuasa hukumnya, Sugiyono.

"Umi (Elvy Sukaesih) tuh orangnya terlalu sombong, tak pernah menghargai saya padahal saya bertahun-tahun sama dia," ujarnya saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 18 Desember 2018.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Makcik mengaku lelah dengan serangkaian sidang yang sudah berlangsung sejak bulan Maret 2018 ini.

"Makcik kecewa datang jauh-jauh dari Singapura, Umi enggak pernah care sama saya. Saya sudah cukup sabar, sudah berlarut-larut masalah ini, ingin secepatnya selesai. Saya mau minta keadilan dari Umi Elvy, saya cuma meminta hak saya," kata dia.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Meski merasa lelah dengan konfliknya bersama Elvy, Makcik menuturkan tidak ingin berdamai dengan ratu dangdut tersebut. Ia akan terus memperjuangkan haknya untuk memperoleh royalti dari lagu Lengket.

"Oh enggak bisa (damai) saya harus meminta hak-hak saya. Saya berjuang meminta keadilan, apa saya salah meminta hak saya, saya tidak mencemarkan nama baik dia, saya meminta hak saya, saya merasa terzalimi," ungkap Makcik.

Seperti yang diketahui, permasalahan ini bermula saat Makcik melayangkan somasi kepada Elvy pada 22 Maret 2018. Makcik menuduh Elvy dan label rekaman EMMI Pro telah menipunya karena tak membayar royalti dari RBT lagu dangdut Melayu berjudul Lengket. (zzo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya