Vila Ruben Onsu Dirampok Saat Rumah Dilempar Batu

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Ruben Onsu membawa kabar yang mengejutkan. Ia mengungkapkan bahwa rumahnya dilempar batu dan menerima surat ancaman. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 17 Desember 2018, pukul 23:25 WIB. Tak hanya itu, di hari dan waktu yang sama, vila miliknya yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat juga dirampok. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Beberapa barang elektronik yang berada di dalam vilanya hilang.  “Iya (kerampokan) dan aku baru dengar kabar dari pagi di vila aku kerampokan juga,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Desember 2018.

Ruben menambahkan bahwa selain merampok, mereka juga merusak barang-barang yang berada di vila tersebut. Ia mengaku terkejut dan sedih. Apalagi, peritiwa itu terjadi secara bersamaan dengan rumahnya yang dilempari batu dan surat ancaman.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

“Jadi ketika dikasih kabar sama orang, sama adiknya Wendah (Sarwendah) kalau vila kerampokan saya jadi capek ya maksudnya. Duh yang ini belum selesai, yang ini malah ada lagi,” ungkap Ruben yang tak kuasa menahan tangis.

Di sisi lain, Ruben mengaku saat ini belum kembali mencari tahu soal kejadian perampokan di vila miliknya lebih lanjut. Hal itu disebabkan saat ini Ruben memilih ingin menenangkan dirinya terlebih dahulu.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

“Saya belum telepon penjaga vila saya kayak apa (kejadiannya), kronologinya seperti apa. Jadi saya pengen napas dulu,” ungkap Ruben. (zzo)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022