Sambil Menangis, Ruben Onsu: Saya Capek

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kejadian memilukan terus-menerus menimpa presenter sekaligus komedian kondang Ruben Onsu. Dimulai dari kejadian mistis di rumahnya, pelemparan batu yang berisikan surat peringatan di kediamannya, hingga vila miliknya yang disambangi kawanan perampok.

Hal-hal yang tak terduga terus menimpa Ruben dan keluarganya tersebut. Mendapat sederet kejadian sekaligus cobaan yang bertubi-tubi ternyata membuat Ruben sedih hingga tak kuasa menahan tangis. 

Ruben mengaku tak bisa lagi menopang masalah tersebut di dalam dirinya, bahkan ia merasa lelah hingga meluapkan segala emosinya dengan tangisan pilu di depan awak media.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

“Capek sih sayanya. Capek gitu maksudnya enggak kelar-kelar. Gimana sih orang lelah ya. Capek saja gitu,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 18 Desember 2018.

Ruben menambahkan, “Duh yang ini belum selesai dan yang ini malah ada lagi gitu. Ini belum selesai, ini ada lagi,” ujarnya sembari menangis.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Tak hanya pikirannya saja, Ruben mengaku kondisi tubuhnya juga semakin lelah menghadapi rentetan kejadian yang tak terduga itu. “Saya capek badannya, saya mau pikirin kondisi saya dulu saat ini. Jadi capek sih,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ruben pun mengaku turut mengambil hikmah dari setiap kejadian sekaligus cobaan yang ia terima.

“Ya pokoknya hikmahnya saya harus mendekatkan diri saya lagi sama Tuhan sih. Jadi, mungkin keimanan saya harus ditingkatkan lagi. Ya minta doanya yang terbaik saya,” kata Ruben. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya