Hamil Anak Pertama, Tasya Kamila Bersyukur Campur Kaget

Randi Bachtiar dan Tasya Kamila.
Sumber :
  • Instagram.com/tasyakamila

VIVA – Setelah resmi menikah pada Agustus lalu, pasangan Tasya Kamila dan Randi W Bachtiar saat ini tengah diliputi kebahagiaan, pasalnya dalam waktu dekat ini keduanya akan dikaruniai buah hati.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Saat ditemui awak media dalam acara Sensitif Journey with Ovutest, mantan artis cilik itu berbagi perasaan tentang kehamilan pertamanya. Tasya merasa begitu sangat bersyukur dan kaget karena diberi kepercayaan begitu cepat untuk memiliki buah hati.

Alhamdulillah pastinya bahagia bersyukur. Aku dan suamiku, kami diberikan kepercayaan cukup cepat. Kita pun wow kaget juga ya bisa cepat ini (dapat buah hati),” kata Tasya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Desember 2018.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Tasya Kamila bisa dibilang sangat cepat memiliki momongan. Usia pernikahannya belum genap lima bulan dan sekarang usia kehamilannya menginjak angka empat bulan. 

Ternyata hal tersebut tidak pernah diatur dan direncanakan baik oleh Tasya maupun sang suami. Pemain film Mall Klender itu mengaku pasrah menunggu kehadiran sang buah hati dan tidak pernah memaksa.

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

“Kita itu enggak pernah ada mau fokus harus program hamil ataupun kayak oke mau nunda. Kita netral gitu loh jadi tetap pastinya berusaha untuk punya anak,” ujar Tasya. (ren)

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023