Vanessa Angel Angkat Bicara Soal Kondom di Tas Dwi Andhika

Vanessa Angel
Sumber :
  • instagram.com/vanessaangelofficial

VIVA – Belum lama ini publik dibuat heboh dengan sebuah postingan salah satu artis Tanah Air, Vanessa Angel di media sosial instagram story miliknya. Pada postingan itu, Vanesha memperlihatkan alat kontrasepsi (kondom) dan kabarnya alat kontrasepsi (kondom) itu milik sahabatnya, Dwi Andhika.

Ada Apa dengan Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa di Serlok?

Mengenai postingan yang sempat menjadi viral itu, Vanessa Angel pun angkat bicara. Vanessa mengaku postingan tersebut diambil secara tidak sengaja saat berada di lokasi syuting.

“Ha ha ha itu emang benar-benar enggak sengaja, jadi waktu di lokasi syuting. Gue kan bawa peralatan, parfum, semprotan muka, make up dan segala macam. Pas gue lihat tasnya Dika, 'wadaw' kok isinya itu, ya aku iseng saja,” kata Vanessa saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 18 Desember 2018.

Didoakan Nikahi Chika Jessica, Dwi Andika Bilang Sudah Saling Cinta

Tak hanya itu, Vanessa pun tak menyangka keisengannya akan menjadi viral di media sosial, “Ya maksudnya gue enggak melakukan apa-apa, cuma naruh itu di kotak kecil terus sengaja aku instastory, ternyata viral,” ujarnya.

Di sisi lain, Vanessa mengaku bahwa Dwi Andhika tidak mempermasalahkan postingannya miliknya, meski namanya sempat dibawa-bawa sebagai pemilik alat kontrasepsi tersebut.

Foto Prewedding, Chika Jessica dan Dwi Andhika Akan Menikah?

“Dia mah senang-senang aja, enggak ada malu-malunya, kan sudah putus urat malunya. Ketawa-ketawa aja dia. Katanya biar dia makin terkenal,” ujarnya. (ren)

Dwi Andhika.

Cerita Dwi Andhika Buka Usaha Kuliner di Tengah Pandemi

Bisnis kuliner semakin dilirik para selebriti Tanah Air karena dinilai memiliki peluang yang besar. Dwi Andhika Salah satunya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021