Dewi Sandra Beri Kejutan kepada Fans Lewat Inovasi Kuliner

Dewi Sandra
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis Dewi Sandra tidak pernah lelah untuk selalu berinovasi dengan bisnis kue oleh-oleh kekiniannya yang diberi nama Semarang Wingkorolls. Dalam kesempatan terbarunya ini, Dewi Sandra menyapa masyarakat dari berbagai Kota yang kebetulan hadir di Cibinong City Mall, Cibinong, Jawa Barat baru-baru ini.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Aksi Dewi Sandra membawa kue favoritnya ini terbilang beda dari biasanya, yang selalu dilakukan di SemarangKali ini ia membawa langsung kuenya kepada warga Cibinong dan sekitarnya di mal tersebut. Masyarakat pun menyambut antusias kehadirannya dan juga kue lezat yang dibawanya.

“Saya kesini (Cibinong) ditemani Shireen, langsung membawa kue inovasi terbaru saya dari Semarang Wingkorolls yang kami beri nama Wingko Gulung. Seperti kita tahu, Wingko makanan atau oleh-oleh khas Semarang, dan kita kemas menjadi wingko gulung dalam bentuk kue yang lezat,” ujar wanita berhijab itu.

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

Menurut Dewi Sandra, inovasi ini bermula dari oleh-oleh khas Semarang yaitu wingko dan dimodifikasi menjadi sesuatu yang baru dan berbeda.Wingko Gulung dari Dewi Sandra ini merupakan perpaduan antara Wingko dan cake yang terdiri dari 4 varian rasa, yaitu cokelat, keju, kacang hazel dan teh hijau.

“Sekarang varian rasanya semakin bertambah. Dan oleh-oleh khas dari Semarang pun semakin bertambah juga. Saya sengaja bawa ke Cibinong dan Bogor ini, agar masyarakat di sini tahu, kalau ke Semarang, ada Semarang Wingkorolls,” papar Dewi.

Dewi Sandra Bakal Bongkar Perjalanan Hidup Nagita Slavina dan Caca Tengker

“Harapan saya, makin bertambahnya oleh-oleh baru dan khas semoga membuat Semarang lebih banyak dikenal dan menjadi tujuan wisata untuk liburan di akhir 2018 ini,” harap Dewi sambil tersenyum. (ren)

Dian Sastrowardoyo

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Kisah artis yang memutuskan untuk menjadi mualaf selalu menarik untuk ditelusuri. Perjalanan hidayah yang mereka alami menginspirasi dan memperkuat keimanan.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024