Sukses Bisnis Kuliner, Shireen Sungkar Akui Belajar dari Suami

Shireen Sungkar dan teuku wisnu
Sumber :
  • dok.ist Instagram Shireen

VIVA – Artis Shireen Sungkar memperkenalkan bisnis kulinernya Bogor Raincake dengan menu baru. Menu tersebut diberi nama Choco Talas cake brownies coklat dengan krim talas kejunya yang menggoda.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

Meski baru diperkenalkan Minggu kemarin, kue tersebut sudah tersedia sejak akhir November lalu di outletnya. Ibu tiga anak ini, membagikan tester langsung kepada pengunjung mal di Cibinong yang menyaksikan langsung proses launching produknya itu.

“Saya belajar dari suami ya. Kalau bisnis itu harus banyak berinovasi biar pelanggan atau konsumen selalu merasakan sesuatu yang berbeda dan semakin menyukainya. Pokoknya banyak belajar dari suami,” jelas Shireen, yang sudah merasakan jatuh bangun mengolah bisnisnya itu.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Shireen Sungkar bertemu penggemar

Pada kesempatan tersebut, Shireen Sungkar juga mengadakan Final Cooking Battle yang menjadi rangkaian acaranya. Lomba memasak yang babak penyisihan sudah di selenggarakan pada Hari Jadi Bogor Raincake yang ke-1 tahun itu, diikuti oleh 8 Tim di babak Final dengan 2 kategori, masakan old dan masakan now.

Sosok Barli Asmara di Mata Shireen Sungkar, Suka Bercanda

“Waktu itukan sudah penyisihan dengan ribuan peserta. Sekarang finalnya. Dari masing-masing kategori ada 3 juara, dan memenangkan hadiah total Rp12 Juta yang sudah kami sediakan,” ujar Shireen. (ren)

Nathalie Holscher dan Sule

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Nama komedian Sule kian populer. Berkat kerja kerasnya kini dia tinggal di rumah mewah bak istana. Kira-kira berapa biaya PLN nya?

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021