Dapat Teror, Ruben Onsu akan Ungsikan Istri dan Anak

Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • instagram rubenonsu

VIVA – Nasib malang sepertinya terus-menerus menerpa pembawa acara sekaligus komedian kondang Ruben Onsu. Belum usai kejadian mistis di rumahnya, kini ada lagi kejadian pelemparan batu dan surat berisi ancaman ke kediamannya pada Senin malam, 17 Desember 2018. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Atas kasus yang tak kunjung usai, bahkan menjadi semakin pelik itu, Ruben Onsu mengaku tak tega melihat kondisi istri dan anaknya. Ruben mengungkapkan bahwa Sarwendah dan putrinya Thalia kini selalu merasa was-was, takut, hingga gelisah.

Ruben juga menyesalkan bahwa teror yang diterimanya itu juga ditujukan oleh istri dan anaknya yang tidak tahu apa-apa.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

“Istri sama anak saya itu kan enggak ngerti apa apa. Kami dalam dalam suasana ketakutan saat ini. Hal-hal yang seperti gini membuat terus menakut-nakuti keluarga saya,” kata Ruben saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 18 Desember 2018

Ruben menambahkan, “Karena sudah terlalu frontal sih dengan hal-hal yang membuat kami akhirnya jadi selalu gelisah. Setiap saat jadi gelisah,” ujarnya.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Lebih lanjut, Ruben ditanya soal  rencana untuk mengungsikan istri dan anaknya ke tempat yang lebih aman usai mendapat teror yang terus-menerus, Ruben pun tidak mau terbuka.

Ruben masih merahasiakan apakah dirinya akan mengungsikan Sarwendah dan Thalia ke tempat yang lebih aman atau tidak.  “Saya belum bisa cerita, akhirnya saya harus tertutup untuk hal ini,” tutur Ruben. (ren)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022