Justin Bieber Sulit Lupakan Selena Gomez?

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/@Selena Gomez

VIVA – Justin Bieber mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya bersama Hailey Baldwin. Hal ini dibuktikan melalui keseharian pasangan pengantin baru ini. Keduanya selalu terlihat mesra. Bieber pun sengaja mengurangi pekerjaan demi dapat menikmati waktu bersama sang istri, yang dinikahi pada September lalu.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Namun, di balik kemesraan tersebut, Bieber dikabarkan belum bisa melepas masa lalunya dengan Selena Gomez. Ia dilaporkan masih memikirkan mantan kekasihnya itu. Terlebih lagi, saat mendengar kabar kondisi Selena menurun dan harus menjalani rehabilitasi, karena gangguan emosional.

Penyanyi ini sangat mengkhawatirkan Selena. Kekhawatiran ini yang kabarnya membuat Bieber masih rajin menghubungi Selena. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Ia masih peduli dan perhatian pada Selena," kata sumber seperti dilansir dari Herald Sun

Hanya saja, sumber mengungkapkan bahwa sikap Bieber tersebut sebagai bentuk perhatian, karena kondisi Selena yang sedang tidak sehat. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

“Ia hanya mengkhawatirkan kondisi mentalnya, bukan lagi terkait urusan romantis,” ujar sumber.

Selena sendiri kabarnya juga masih kesulitan melupakan Bieber. Ia sedang berusaha keras untuk menghilangkan bayang-bayang Bieber dari hidupnya. Selena sangat bertekad.

"Ia ingin fokus dengan kariernya. Selena akan memulai lembaran baru dengan banyak ide soal musik dan lain-lain," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya