Kebahagiaan Brad Pitt Usai Kalahkan Angelina Jolie

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA – Konflik Angelina Jolie dengan Brad Pitt, yang memperebutkan hak asuh anak mulai mereda. Jolie dikabarkan memutuskan untuk mengalah dan bersedia mendapatkan hak asuh bersama sesuai dengan keinginan Pitt.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Kabarnya, keputusan soal hak asuh anak ini sudah masuk dalam kesepakatan baru pasangan yang memutuskan bercerai pada September 2016 lalu tersebut.

Jolie sendiri, sebelumnya bersikeras untuk mendapatkan hak asuh penuh terhadap keenam anaknya. Namun, seiring berjalannya waktu, Jolie akhirnya bersedia untuk berbagi hak asuh anak-anaknya dengan Pitt.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Keputusan ini juga disebabkan, lantaran Jolie khawatir jika ia tetap bersikeras dengan keputusannya, justru dia yang terancam akan kehilangan hak asuh anak-anaknya. Ia juga memilih berdamai dengan Pitt soal hak asuh anak, karena tak ingin kasus ini terus menjadi sorotan, dan memengaruhi psikologis putra-putrinya.

Kesepakatan tersebut dianggap sebagai kemenangan bagi Pitt. Ia pun sudah mulai merasakan hasilnya. Ia menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di kediaman mewahnya di Los Angeles pada Selasa 17 Desember 2018. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Seperti dilansir dari People, anak-anak Pitt tidur di rumah aktor tersebut, dan merayakan ulang tahun sang ayah ke-55 pada 18 Desember 2018.

Kunjungan menyenangkan tersebut, menambah kebahagiaan Pitt, yang baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, Once Upon a Time in Hollywood bersama Leonardo DiCaprio. 

Selain itu, perusahaan produksi milik Pitt, Plan B juga masuk dalam nominasi sebuah penghargaan. Momen ini menambah lengkap kebahagiaan Pitt. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya