Punya Banyak Fans Rasa Pacar, JKT48 Tak Kesepian Meski Jomblo

JKT48 Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – JKT48 memiliki aturan ketat berupa larangan pacaran bagi seluruh anggotanya. Termasuk juga JKT48 Akustik yang terdiri dari Aurel, Nadila, Rona, dan Sisca.

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

Empat anggota tim KIII tersebut sudah enam tahun tidak pacaran selama bergabung dengan JKT48. Rona yang kini berusia 23 tahun berencana untuk mencari pendamping hidup setelah lulus dari JKT48 nanti.

“Aku sih enjoy aja sama kehidupan aku. Santai saja lah masih jadi member ini kan nanti kalau sudah graduate mungkin aku bisa mencari,” ucapnya saat wawancara eksklusif di kantor VIVA.

Wota Dibidik Telkomsel

Meski jomblo, JKT48 Akustik merasa perilaku fans terhadap mereka sudah seperti kekasih sehingga tidak merasa kesepian. 

“Misalnya lihat mention mereka di Twitter atau pesan di Instagram itu kayak aku enggak perlu pacar. Mereka kayak, ‘Selamat pagi jangan lupa makan,’” ujar Sisca.

Fritzy Rosmerian Pukau Juri dan Penonton Penampilan America's Got Talent

Sebagai perempuan, Nadila mengaku perlakuan spesial dari fans sempat membuatnya terbawa perasaan. 

“Pastinya terbawa perasaan sih, enggak nyangka ada yang perhatian gitu meski kita enggak terikat hubungan, tapi mereka mau mengorbankan waktu dan banyak hal, jadi tersentuh,” ungkapnya. (msf)

Nasida Ria x JKT48

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Grup idola JKT48 mengejutkan pubik setelah berkolaborasi dengan band kasidah modern Indonesia, yakni Nasida Ria sebagai kejutan dalam proyek #IniRamadanKita dari Google. 

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024