Datangi Polres Jaksel, Angel Lelga dan Fiki Alman Naik Mobil Berbeda

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kasus antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terus bergulir. Keduanya sama-sama sedang menjalani proses hukum karena aksi saling lapor yang dilakukan baik oleh Vicky maupun Angel.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Hari ini, gelar perkara kasus tersebut kembali digelar di Polres Jakarta Selatan. Angel Lelga dan laki-laki yang diisukan memiliki hubungan asmara dengannya yakni Fiki Alman, tiba di Polres sekitar pukul 10.15 WIB. Keduanya datang dengan mobil berbeda, namun sama-sama mengenakan busana berwarna senada yakni warna gelap.

Fiki datang lebih dahulu daripada Angel. Setibanya di Polres, Fiki bungkam saat ditanya oleh awak media. Fiki hanya mengatakan bahwa ia datang dengan pengacaranya yakni I Nyoman Adi Peri.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

“Saya janjian sama pengacara saya,” kata Fiki yang kemudian langsung masuk ke Polres Jakarta Selatan, Rabu, 19 Desember 2018.

Fiki Alman

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Selang beberapa menit setelah Fiki, Angel Lelga pun datang dengan menumpang mobil pribadinya. Sama seperti Fiki, wanita kelahiran Pontianak itu pun enggan meladeni pertanyaan awak media.

“Saya masuk ke dalam dahulu ya,” kata Angel yang tampak cantik dengan mengenakan pakaian berwarna gelap dan kerudung abu-abu.

Meski tidak mau meladeni pertanyaan awak media. Namun baik Angel maupun Fiki sama-sama terlihat semringah dengan tersenyum bahagia kepada para awak media. 

Angel dan Fiki sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perzinaan yang dilaporkan oleh Vicky Prasetyo, sejak tanggal 26 November silam. (csr)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya