Warganet Nyinyir Lulusan S2 Jadi IRT, Ini Reaksi Tasya Kamila

Tasya Kamila.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pada bulan Agustus lalu, artis Tasya Kamila telah resmi menikah dengan Randi W Bachtiar. Dari pernikahan tersebut, saat ini Tasya sedang hamil anak pertamanya.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Di tengah kebahagiaannya menyambut anak pertama, Tasya ternyata masih saja mendapat nyinyir dari warganet. “Orang banyak juga yang nyinyir gitu,‘Jauh-jauh S2 ujung-ujungnya jadi ibu rumah tangga’. Memang ada yang salah jadi ibu yang berpendidikan?” kata Tasya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Desember 2018.

Meski demikian, artis kelahiran 26 tahun silam itu tidak mau ambil pusing. Bagi dia, tidak ada yang salah ketika menjadi ibu rumah tangga dengan pendidikan yang tinggi.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Pelantun lagu Libur Telah Tiba tersebut merasa bahwa ketika zaman sudah maju seperti ini semua pihak baik laki-laki maupun perempuan mempunyai hak yang sama untuk meraih gelar Magister dan kuliah S2. Apalagi, sekarang ini perempuan juga dituntut untuk memiliki kemampuan sendiri agar bisa membantu suami terutama dalam mencari rezeki.

Lebih lanjut, Tasya juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang S3 meski belum tahu kapan.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

“Ingin sih (lanjut S3), cuma waktunya kapan kita lihat nanti,” kata Tasya. (csr)

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020