Hamil Anak Pertama, Tasya Kamila Tak Bisa Kurangi Aktivitas

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Tasya Kamila dan sang suami, Randi W Bachtiar, sedang berbahagia. Belum genap lima bulan menikah, keduanya akan segera mendapat momongan. Saat ini, Tasya sedang mengandung anak pertamanya.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Meski sedang hamil empat bulan, penyanyi berusia 26 tahun itu mengaku tidak akan mengurangi aktivitas keartisannya. Karena selama beberapa bulan ke depan, jadwal pekerjaannya sudah sangat padat.

“Jadi dari sebelum aku nikah, jadwal aku tuh sudah penuh sampai Februari 2019, sampai Maret bahkan. Jadi enggak bisa lagi mengurangi aktivitas karena memang sudah ada kontrak,” kata Tasya saat ditemui dalam acara Sensitif Journey with Ovutest, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Desember 2018.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Tidak hanya sibuk dengan karier keartisannya saja, Tasya juga mengaku banyak mendapat tawaran untuk berbagi pengalaman kuliah di Amerika yang dirasakannya kepada para mahasiswa.

“Ternyata banyak banget kampus-kampus yang ingin aku sharing pengalaman soal kuliah aku dulu, belajar ke luar negeri, soal beasiswa, sampai kegiatan sosial lingkungan aku,” kata Tasya.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

Karena banyak kesibukan yang harus dilaluinya, Tasya merasa tidak bisa membatasi aktivitasnya. (csr)

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020