Usai Sidang Cerai Hari Ini, Pihak Gisel Kecewa

Gisella Anastasia bersama pengacara
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Pihak Gisella Anastasia mengungkap rasa kecewa kepada majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasalnya, hakim meminta Gisel untuk kembali datang dalam sidang berikutnya, 9 Januari 2019. Padahal, Gisel telah menguasakan kepada pengacara.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Ya saya kecewalah, kita kuasa hukum rekan-rekan lawyer yang menangani ini ya kecewa," kata Andreas Sapta, kuasa hukum Gisel, saat diwawancara usai sidang, Rabu, 19 Desember 2018.

Mereka menganggap dengan surat kuasa cukup mewakili kehadiran kliennya. Namun hakim punya penilaian sendiri. Gisel diminta hadir saat mendatangkan kembali dua saksinya di persidangan berikut.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Kami pikir sudah cukup makanya mengenai pertanyaan tersebut, jadi silakan tanya ke hakim," kata Andreas.

Gisel pernah hadir dalam sidang dengan agenda mediasi. Saat itu, Gisel hadir dengan mata sembab. Ia tak bisa menutupi kesedihannya akibat perceraian tersebut.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Sidang berikutnya juga akan menghadirkan dua saksi, manajer dan asisten Gisel, Andi dan Koneng. Keduanya dinilai banyak tahu kehidupan rumah tangga Gading-Gisel.

"Karena mereka yang tahu betul lah. Walaupun bukan orangtuanya, tapi mereka tahu pokok permasalahannya," pengacara menambahkan. (msf)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022