Dituduh Jadi Dalang Putusnya Densu-Dita, Angela Tee Angkat Bicara

Angela Tee
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Denny Sumargo dan Dita Soedarjo mengumumkan perpisahan mereka pada Jumat dini hari, 14 Desember 2018. Kabar ini mengejutkan warganet, sebab, mereka sudah melangsungkan pertunangan pada Agustus 2018 lalu dan berencana melanjutkan ke jenjang pernikahan. 

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Putusnya hubungan Denny dan Dita, kabarnya didalangi Angela Tee yang tidak lain merupakan sahabat dekat Dita Soedarjo. Namun, kabar tersebut ditepis langsung oleh Angela Tee. Bahkan Angela mengaku kaget mendengar kabar tersebut.

“Aku pribadi sih kaget ya tiba-tiba postingan semuanya berasumsi bahwa (aku) itu penghasut,” ungkap Angela Tee saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Angela menyebutkan bahwa tuduhan masyarakat kepadanya itu sama sekali tidak benar. Menurut Angela, ia malah sering kali menasihati hal-hal baik dan selalu mendukung hubungan Dita-Denny. 

“Eh tiba-tiba ada kabar gini kok jadi saya yang ngasut. Saya tuh yang kasih tahu (yang benar) loh justru. Saya ini yang nyemangatin bukan kayak ular gitu, jadi aku bingung asumsi-asumsi masyarakat,” ujarnya.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

Mantan personel 7 Icons ini pun menambahkan, “Gini deh kalau saya berniat memfitnah (menghasut), saya enggak mungkin ada di sini (di depan kamera), maksudnya ya masa bunuh diri banget ini, ketahuan banget kalau saya begitu (punya niat jahat)." (msf)

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021