Angel Lelga Klaim Kasus dengan Vicky Tak Pengaruhi Karier Politiknya

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo makin panas. Kasus ini bermula ketika Vicky gerebek Angel yang sedang bersama pria lain di kediamannya.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Mulai dari situ, baik Angel maupun Vicky sama-sama saling melaporkan satu sama lain kepada pihak berwajib. Hari ini, keduanya dijadwalkan untuk mendatangi Polres Jakarta Selatan dengan agenda gelar perkara. 

Ditemui setelah agenda selesai, Angel yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif mengatakan bahwa kasusnya dengan Vicky, sama sekali tidak memengaruhi karier politiknya tersebut.

Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar'i Pelaku Disorot

Pemain film Susuk Pocong itu mengaku sangat bersyukur karena hingga detik ini masih mendapat banyak dukungan dari masyarakat daerah pemilihannya.

“Alhamdulillah sampai detik sekarang, saya mendapat dukungan penuh dari warga Jabar 7. Mereka memberikan semua dukungan yang luar biasa sehingga saya bisa kuat menghadapi semua ini terutama Dapil saya,” ujar Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 19 Desember 2018.

Ulama Abdullah Al Qasimi Jadi Ateis, Kisah Ndhank STINKY Pindah Agama Islam

Wanita 41 tahun tersebut mengungkapkan bahwa sebenarnya masyarakat di daerah pemilihannya sudah banyak yang mengetahui kelakuan asli Vicky dan keluarganya.

“Kenapa saya tidak terganggu sama sekali pergerakan sosialisasi saya, karena di Jabar 7 semua tahu siapa keluarga mereka (Vicky). Alhamdulillah seperti itu,” kata Angel. (tsy)

Wulan Guritno

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Sabda Ahessa digugat secara perdata oleh Wulan Guritno dengan tuduhan perbuatan melawan hukum. Sabda Ahessa diduga tak mau membayar utang yang dipinjam dari Wulan Guritno

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024