Naik Turun Kehidupan Rachel Amanda di 2018

Rachel Amanda.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sempat berpikir tak melakukan hal-hal besar dalam hidupnya di sepanjang 2018, Rachel Amanda akhirnya mengucap syukur di penghujung tahun ini. Tanpa disadari, ternyata banyak kegiatan dan pekerjaan yang dikerjakan mantan artis cilik ini di 2018.

Sebelum Nonton Cek Dulu Fakta-Fakta Film NKCTHI yang Tayang Hari Ini

"Kemarin, mikir kayaknya gue enggak ngapa-ngapain deh 2018. Tetapi, ternyata cukup terlibat beberapa film layar lebar. Terlibat di salah satu web series yang tayangnya tahun 2019. Saya produksi film pendek, yang akhirnya masuk JAF festival film di Yogya," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 19 Desember 2018.

Tak hanya itu, yang paling berkesan, Rachel juga menyelesaikan pendidikannya dengan baik. 

Rachel Amanda dari Anak Sulung Jadi Bungsu

"Saya lulus psikologi tahun ini juga. Saya bikin official website saya tahun ini juga, jadi kalau dipikir lumayan lah 2018," ujar gadis yang kerap disapa Manda ini.

Puas dengan pencapaiannya di tahun 2018, Amanda juga akan melakukan hal lebih baik lagi di tahun 2019 mendatang.

Rachel Amanda Kesulitan Perankan Sosok Anak Bontot

"Bukannya enggak boleh puas, bersyukur harus, tapi akhirnya saya enggak yang ngoyo sih. Kalau dipikir secara enggak sadar banyak yang kita lakuin sebenarnya. Ya sudah gitu lebih ke thank you 2018 i'll see what happen 2019," ungkapnya.

Meski demikian, bukan berarti tak ada kegagalan dalam hidupnya di tahun ini. Ia mengalami beberapa kegagalan. Namun, ia tak terpuruk karena hal tersebut karena banyaknya dukungan yang mengalir untuknya. 

"Senang juga ada teman-teman yang selalu mendukung, enggak yang tiba-tiba saya langsung mengeluarkan hasilnya gitu," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya