Reza Bukan Jadi 'Mentor' Augie Fantinus di Rutan Salemba

Reza Bukan
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat presenter Reza Bukan, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu 19 Desember 2018. Pemilik nama asli Deron Eka itu bersedia berbincang dengan awak media.

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

Selama mendekam di rumah tahanan Salemba, Jakarta Timur, Reza sering menghabiskan waktu dengan rekan sesama artis, yakni Augie Fantinus. 

“Pastilah teman-teman pada support itu ada Augie, saking support-nya gabung juga dia ke Salemba sudah seminggu ini,” katanya sambil tertawa.

Hal Ini Buat Serevina Luluh Saat Didekati Reza Bukan

Selama berada di tahanan, Reza bersikap sebagai tutor bagi Augie dan memberikan nasihat agar pemeran film Lagi-Lagi Ateng itu menerima masalahnya dengan ikhlas. 

“Keadaan kalau masuk ke penjara, pasti awalnya kita enggak terima, tapi kita harus belajar menerima. Kalau menerima, akan lebih tenang keluarga di rumah juga enggak kepikiran, kita jalanin semuanya juga lebih enak,” ujar Reza.

Farid Aja Akhirnya Bertemu Reza Bukan

Diketahui Augie Fantinus dijerat pasal 45 Ayat 1 Undang-undang ITE dengan ancaman hukuman maksimum enam tahun dan denda satu miliar, karena dianggap mencemarkan nama baik Kepolisian. (asp)

Tamara Geraldine

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi pendeta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023