Inikah Wanita Cantik yang Jadi Kekasih Baru Kristen Stewart?

Kristen Stewart
Sumber :
  • hollywood

VIVA – Kisah cinta Kristen Stewart dengan model Stella Maxwell dikabarkan kandas di tengah jalan. Isu ini memang belum dijawab Stewart maupun Maxwell. Meski demikian, dikabarkan Stewart telah memiliki kekasih baru. 

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Hal ini terlihat saat Stewart kepergok menggandeng wanita lain di Los Angeles, Amerika Serikat, 20 Desember 2018. Stewart tampak menikmati waktu bersama wanita yang belum diketahui identitasnya itu. Keduanya tampak akrab satu sama lain. Mereka tertawa bersama, makan siang, dan menikmati waktu sambil berjalan-jalan sambil bergandengan tangan. 

Mereka melanjutkan acara dengan berganti pakaian di sore hari. Keduanya memilih tampil kompak dengan busana kasual. Kedua wanita ini tampak mengunjungi sebuah restoran di Los Angeles.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Wanita misterius itu dikabarkan berprofesi sebagai blogger fesyen. Wanita itu bernama Sara Dinkin. Ia juga dikenal sebagai penata gaya yang berbasis di Los Angeles. 

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, penggemar yakin bahwa Stewart dan Maxwell sudah putus. Keduanya terlihat tampil bersama pada Oktober lalu di bandara Amsterdam. Maxwell mengunjungi Stewart yang sedang syuting Charlie's Angels. (zho)

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022