Pasha: Ungu Belum Saatnya Manggung di Palu

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pasca gempa Palu, tak banyak yang tahu jika personel band Ungu beberapa kali pernah mengunjungi kota tersebut. Mereka turut memberikan bantuan berupa motivasi dan semangat kepada para korban dan keluarganya. Pasha, sang vokalis memang tak pernah mengungkap hal ini sebelumnya. 

Kiesha Alvaro Kenang Kemarahannya Lantaran Pasha Menikah Lagi

"Ungu kan ke sana terus, tapi kan enggak pernah ngomong-ngomong, hehehe," ujar Pasha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Desember 2018.

Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu itu tengah fokus dengan pembangunan kembali kotanya. Ketika ditanya apakah Ungu akan menghibur, seperti manggung di Palu, Pasha belum dapat memastikan.

Kiesha Alvaro Sempat Kecewa Pasha Ungu Nikah Lagi, Sampai Ngumpet di Toilet

"Ya, hiburan belum saatnya lah ya. Nantilah kalau semua udah pada di Huntara (hunian sementara), baru kita agendakan," ucap Pasha.

Sebagai informasi, pemerintah Palu sendiri saat ini memang tengah fokus pada penyelesaian Huntara yang kurang lebih berjumlah 9.000 pintu. Sekarang baru sebanyak 4.000 yang masih dalam pembangunan. (tsy)

11 Tahun Pendam Amarah pada Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Kini: Bangga Sekali Punya Bapak Seperti Dia
Pasha Ungu dan Adelia.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Adelia Wilhelmina baru-baru ini mengakui bahwa dirinya sempat merasa sakit hati dengan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina karena Okie sempat curhat soal perceraiannya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024