Bastian Steel Senang Berbagi Ketika Natal di Panti Asuhan

Bastian Steel.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Bastian Steel atau Babas mulai terkenal di dunia hiburan Tanah Air pada saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat. Setelah itu, namanya semakin terkenal ketika bergabung bersama boyband Coboy Junior.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Saat ini, Bastian lebih memilih untuk bersolo karier. Di tengah-tengah kesibukannya bernyanyi, pria kelahiran Bandung itu ternyata masih bisa menyempatkan diri untuk beramal.

Baru-baru ini, Bastian dan Romaria terlibat dalam sebuah acara amal yakni CSR ICE-u by Konica Minolta yang bertajuk 'Share The Happiness', di Panti Asuhan Desa Putra, Serengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Usai tampil, Bastian mengatakan bahwa dirinya memang sangat senang dan suka beramal. Bahkan di hari Natal yang akan segera tiba, Bastian berharap bisa berbagi dengan orang banyak.

Bastian Steel bersama anak-anak panti asuhan

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

“Aku sering bilang, kalau ditanya kenapa charity, kita senang charity. Acara natal atau hajatan agama, kalau bisa bantu ya dibantu,” ucap Bastian.

Pria kelahiran tahun 1999 itu merasa sangat bahagia ketika melihat anak-anak panti asuhan ikut bernyanyi dan hapal lagu-lagunya.

Terlebih lagi, makna Natal sendiri bagi Bastian adalah bersuka cita dan berbagi dengan sesama.

“Bersuka cita dan keseruan aja. Aku lebih ke natal cerminan diri sendiri. Tuhan sudah berkorban untuk kita, apa yang aku sudah lakuin buat dia,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya