Foto Nikah Raditya Dika Salah Satu Konten Paling Disuka di IG 2018

Raditya Dika dan Anissa Aziza.
Sumber :
  • Instagram @raditya_dika

VIVA –Tahun 2018 sebentar lagi berakhir dan tahun 2019 akan segera datang. Sepanjang tahun, banyak momen yang dibagian di media sosial, terutama Instagram. Media sosial yang populer di kalangan pengguna internet itu memberi kado spesial sebagai ucapan terima kasih kepada sejumlah artis Indonesia yang sangat aktif di Instagram selama tahun 2018. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Mereka adalah Raffi Ahmad, Raditya Dika, dan Ruben Onsu. Tiga artis tersebut pamer kado spesial berupa balon helium berbentuk hati dari Instagram.

Raffi Ahmad

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

“Wowwww Terimakasih @instagram ?? menyambut tahun baruuuuuu,” tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya.

Raffi ditemani oleh istri dan anaknya terlebih dahulu membacakan sepucuk surat dari Instagram sebelum membukan kado yang dibungkus kardus putih tersebut.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

“Ini adalah tanda ucapan dari Instagram karena kamu telah berbagi momen-momen spesial di Instagram selama tahun 2018. Tahun 2018 adalah tahun yang penuh cinta,” bunyi surat dari Instagram yang dibacakan oleh Nagita Slavina.

Ruben Onsu

Berbeda dengan Raffi, Ruben Onsu tidak mengajak putri cantiknya saat membuka kado dari Instagram. Ia hanya mengajak sang istri, Sarwendah. 

Melalui keterangan yang ditulisnya, presenter itu menulis bahwa kado dari Instagram itu datang pagi-pagi ke rumahnya.

“Pagi2 dapet kejutan dari @instagram. Thx u ya,” tulis Ruben.

Raditya Dika

Raditya Dika membuka kado dari Instagram bersama sang istri, Anissa Aziza. Aktor sekaligus penulis tersebut terlebih dahulu membacakan surat dari Instagram.

Pihak Instagram menyebut bahwa foto pernikahannya menjadi salah satu konten yang paling banyak disukai oleh pengguna Instagram di Indonesia sepanjang 2018.

“Foto kamu menjadi salah satu konten yang disukai oleh pengguna Instagram Indonesia,” kata Raditya dari surat yang ia bacakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya