Aktor Bumblebee Tegaskan Diri Sebagai Fans BTS, Ini Anggota Favoritnya

John Cena
Sumber :
  • Instagram/bumblebeemovie

VIVA – John Cena, pegulat dan aktor Hollywood yang kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Bumblebee, dikenal sebagai seorang fans BTS. Pria berbadan kekar itu memang mengakui jika dia adalah bagian dari ARMY, sebutan untuk penggemar boyband Korea tersebut.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Saat BTS pernah melakukan wawancara dengan Entertainment Tonight di Amerika, mereka diberi tahu jika John Cena adalah seorang ARMY. BTS merasa tersanjung dan senang mendengarnya. Jimin, salah seorang personel pun bertanya ulang, "John Cena, apakah kau ARMY?"

Sang aktor pun kemudian membalasnya di Twitter. Dalam Bahasa Korea, John secara terbuka mengakui jika dia memang fans BTS. "Naneun gundae da (Saya seorang army)," katanya.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Menanggapi interkasi internet mereka, John Cena, dalam wawancaranya di Korea, tak menampik, senang BTS mengetahui jika dia seorang ARMY.

"Aku sangat kaget ketika BTS ditanya tentang diriku dan mereka benar-benar menjawabnya, jadi aku hanya ingin melakukan hal yang sama," katanya, menanggapi pengakuan sebagai ARMY di Twitter, dikutip dari Koreaboo.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Pewawancara kemudian mengklarifikasi bahwa meski army diterjemahkan ke Bahasa Korea menjadi gundae, namun ARMY untuk fans BTS tidak perlu diganti dan memang dibaca ARMY saja, di Korea.

John pun segera memperbaiki pernyataannya. "Naneun ARMY da! (saya seorang ARMY!)," serunya segera. 

Sang aktor juga menyebut, di antara semua anggota, J-Hope adalah favoritnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya