Spesial Hari Ibu: Deretan Artis Hot Mama di Indonesia

Indonesian Movie Awards 2011; Wulan Guritno
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Setiap tahunya, pada 22 Desember, diperingati sebagai Hari Ibu, termasuk di Indonesia. Seorang ibu, sejatinya merupakan sosok yang menjadi panutan dan guru pertama bagi anak-anaknya.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Di Hari Ibu yang spesial ini, VIVA akan menampilkan beberapa artis yang sudah menjadi ibu, namun tetap memiliki tubuh dan badan yang indah, alias hot mama. 

Sederet artis di bawah ini, bisa memberi contoh bahwa memiliki anak bukan halangan untuk tetap bisa menjaga bentuk tubuh agar tetap seksi dan ideal.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Siapa saja? Berikut deretannya:

Wulan Guritno

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Siapa yang tidak mengenal Wulan Guritno, meski sudah memilki tiga orang anak, namun kecantikan dan keseksian wanita kelahiran Inggris itu masih tetap seperti remaja. 

Wulan pun sering memamerkan tubuh indahnya itu di Instagram, salah satunya adalah ketika wanita berusia 38 tahun itu mengenakan pakaian seksi pada saat berlibur di Lombok.

Sophia Latjuba

Saat ini aktris cantik kelahiran Jerman, Sophia Latjuba sudah memiliki dua orang anak dan usianya sendiri pun sudah menginjak 48 tahun. Namun tetap saja, Sophia memiliki bentuk badan dan kecantikan yang sering membuat masyarakat iri. 

Bentuk tubuh indah dan seksi yang dimiliki Sophia tidak dengan mudah ia dapatkan, olahraha teratur dan menjaga pola makan selalu menjadi hal penting bagi dirinya.

Ina Thomas

Istri dari aktor Jeremy Thomas, yakni Ina Thomas selama ini memang dikenal sebagai ibu yang memiliki bentuk tubuh indah dan ideal. Meski sudah memiliki dua orang anak dan usianya saat ini adalah 43 tahun, namun keseksiannya tidak kalah dengan putrinya yakni Valeria Thomas.

Tamara Bleszynski

Selanjutnya adalah aktris kelahiran Bandung Tamara Bleszynski. Ibu dua orang anak ini pun tak kalah memiliki badan indah dan kecantikan yang tetap memancar meski usianya saat ini sudah menginjak angka 43 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya