Istri Pertama Ungkap Perasaan Anak saat Opick Nikah Lagi

Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA - Beberapa waktu lalu, penyanyi religi Opick telah melangsungkan pernikahan keempat kalinya dengan mantan model, Bebi Silvana. 

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Pernikahan tersebut digelar dengan mengadakan sebuah pesta. Namun, di tengah-tengah pesta itu tidak terlihat mantan istri Opick yakni Dian Rositaningrum mendampingi begitu pun sebagian besar anak-anaknya.

Saat ditemui awak media, Dian mengatakan bahwa perasaan anak-anaknya ketika melihat ayahnya menikah lagi hanya pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

“Ini kan bukan pernikahan ke satu, dua, tiga ini sudah keempat ya. Anak-anak juga ya sudah mau ngapain lagi, mau enggak mau mereka menerima ya,” kata Dian di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur, Sabtu, 22 Oktober 2018.

Kemudian, meski dirinya tidak mendatangi pesta pernikahan Opick, ternyata ia tetap mengizinkan anak-anaknya untuk datang meski ternyata sebagian besar anak-anaknya pun tidak mau datang.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

“Kalau saya mengizinkan dia (anak pertama) untuk pergi ke perhelatan ayahnya cuma yang empat ini emang tidak mau,” katanya.

Labih lanjut, wanita yang mantap mengenakan hijab dan cadar itu juga mengatakan meski ia dan Opick sudah bercerai namun hal itu tidak menjadi alasan untuk tidak mendidik anak-anaknya dengan baik.

“Mudah-mudahan saya dan Opick mendapat kan hidayah untuk mendidik anak-anak menjadi lebih baik dan lebih berakhlak baik. Walaupun keluarga kita keluarga yang bercerai berai tapi juga bisa menghasilkan anak-anak yang lebih berakhlak,” ucap Dian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya