Yesung Super Junior Ucapkan Duka untuk Korban Tsunami Banten

Yesung Super Junior
Sumber :
  • Instagram Yesung

VIVA – Indonesia kembali berduka. Sabtu malam, 22 Desember 2018 tsunami kembali menghantam salah satu wilayah di Tanah Air, tepatnya di Banten dan Lampung. Bencana yang terjadi pada malam hari itu juga menelan ratusan korban jiwa dan juga korban yang terluka parah.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Peristiwa ini ternyata membawa duka mendalam bagi para publik figur, baik di dalam maupun luar negeri. Sejumlah pesohor dari berbagai negara turut menyuarakan ungkapan duka cita di akun sosial media masing-masing. Mereka ikut berduka dan menyampaikan doa untuk para korban.

Salah satu personel Super Junior, Yesung turut menyampaikan rasa belasungkawanyanya atas tsunami yang menerjang Banten dan Lampung, melalui media sosial Instagram miliknya @yesung1106. Yesung mengunggah sebuah foto bergambar hati berwarna bendera Indonesia. Gambar hati tersebut berada di atas kedua telapak tangan. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Tak hanya itu, Yesung juga menuliskan keterangan pada unggahannya tersebut dengan menggunakan bahasa Indonesia. 

Cara berfikir dan doa bagi para korban bencana di Indonesia. #prayforindonesia,” tulis Yesung pada unggahannya tersebut. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Selain Yesung, sebelumnya Siwon Super Junior terlebih dahulu menyampaikan belasungkawanya atas bencana tsunami tersebut, lewat media sosial Twitter.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya