Ifan Seventeen: Alhamdulillah Istriku Sudah Ketemu

Ifan Seventeen dan mendiang istri, Dylan Sahara
Sumber :
  • Instagram @ifanseventeen

VIVA – Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama Ifan Seventeen, menjadi korban selamat dari tsunami Selat Sunda. Saat peristiwa terjadi pada Sabtu malam 22 Desember 2018, Ifan tengah manggung bersama rekannya di Tanjung Lesung Beach Resort, Jawa Barat.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat. Rekannya, Bani, Herman, dan Andi ditemukan tidak bernyawa, usai terhantam gelombang setinggi tiga meter yang merusak panggung tempat mereka pentas.

Tak hanya itu, Ifan juga sempat tidak bisa menemukan keberadaan istrinya, Dylan Sahara, yang turut menjadi korban. Selama dua hari, Ifan mencari Dylan di lokasi terjadinya bencana. Ia bahkan tidak mau pulang, sebelum bisa berjumpa kembali dengan kekasih hatinya itu.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Akhirnya, Senin malam 24 Desember 2018, Dylan ditemukan keberadaannya. Malang, nyawanya tidak tertolong. Hal itu diketahui dari unggahan Ifan di akun Instagram pribadinya, @ifanseventeen.

“Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen,” tulis Ifan di salah satu foto yang diunggah.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

“Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin,” kata dia menambahkan.

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023