Foto Istri Ifan Seventeen Ini Bikin Warganet Mewek

Ifan Seventeen dan mendiang Dylan Sahara semasa mereka bersama.
Sumber :
  • Instagram @dylan_sahara

VIVA – Setelah hilang selama dua hari, akhirnya Dylan Sahara, istri dari vokali band Seventeen, Ifan ditemukan meninggal dunia. Dylan menjadi salah satu korban tewas akibat tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Sabtu malam 22 Desember 2018.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Saat peristiwa terjadi, Ifan dan rekannya tengah manggung menghibur karyawan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort. Usai membawakan lagu kedua, panggung dihantam air bah hingga menyeret ratusan orang yang berada di tempat tersebut.

Ifan menjadi salah satu korban yang selamat. Meski hanya mengalami luka, namun ia tetap bertahan di dekat lokasi. Ifan hanya mau pulang, jika ia sudah menemukan keberadaan istrinya.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Dylan dan Ifan memang terlihat seperti pasangan serasi. Keduanya kerap mengunggah foto dan kata-kata mesra di akun Instagram masing-masing.

Seperti di akun milik Dylan, @dylan_sahara yang diunggah kurang dari satu pekan sebelum bencana terjadi. Dylan mengunggah foto saat mereka tengah berada di Santorini, Yunani.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

“Give me love and hold me tight!” tulis Dylan di kolom keterangan.

Usai kabar mengenai meninggalnya Dylan diketahui publik, banyak warganet yang mengucapkan bela sungkawa di foto tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang menangis.

“Breaking my heart baca ni,” komentar @bahirahyuna.

“Knpa harus meninggal,” tulis @nabilaagm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya