Tegarnya Ifan Seventeen Mengantar Jenazah Istri ke Ponorogo

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.
Sumber :
  • Instagram @dylan_sahara

VIVA – Ifan Seventeen telah membawa jenazah sang istri, Dylan Sahara ke area pergudangan cargo Ardhya Bandara Halim Perdanakusuma, Selasa dini hari, 25 Desember 2018 sekitar pukul 01.00 WIB.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Salah seorang teman sekaligus musisi, Anji eks Drive juga ikut hadir di bandara memberikan dukungan kepada Ifan. Terlihat dari unggahan Instagram Story Anji, Ifan mengenakan kaos hitam.

Dia berada tepat di samping peti jenazah sang istri tercinta. Ifan terlihat sabar dan tegar meski ia baru saja mengalami tragedi luar biasa yang membuatnya kehilangan istri dan seluruh teman band-nya.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Dylan diketahui akan dikebumikan di Ponorogo, Jawa Timur. Rombongan yang membawa jenazah Dylan berangkat dari Jakarta pada pagi hari ini, Selasa, 25 Desember 2018.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Dalam rombongan yang tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, selain Anji, terlihat pula Posan eks Tobing, Vicky Nitinegoro, Gilang Dirga dan istrinya, personil Lyla dan Armada yang turut serta mengikuti proses tahlilan.

  1. Rombongan yang mengantarkan jenazah Dylan Sahara.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Ifan mengungkapkan bahwa hari ini ia mengenakan baju putih yang sama dengan warna kain kafan sang istri. Menurutnya, sang istri senang mengenakan baju berwarna sama dengan Ifan.

"Kamu paling suka kalo kita pake baju warnanya couplean. Ini aku pake baju putih biar seragam sama kamu . Kita pulang sayang ya @dylan_sahara," tulis Ifan dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya