Makna Natal bagi Marsha Aruan

Marsha Aruan.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Umat kristiani di seluruh dunia pada hari ini, 25 Desember tengah merayakan Natal. Sebagai umat Kristiani, Marsha Aruan juga ikut merayakan Natal. 

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Kekasih El Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El ini memaknai hari kelahiran Yesus Kristus tersebut dengan rasa bahagia sekaligus bersyukur. 

“Arti Natal itu Tuhan datang ke dunia buat menyelamatkan kita dari segala dosa-dosa yang sudah kita perbuat di sini (di dunia). Jadi arti natal sangat spesial sih buat aku,” tutur Marsha saat ditemui di promosi filmnya berjudul Tembang Lingsir beberapa waktu lalu.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

Selain itu, di setiap hari Natal, Ia enggan memikirkan hal-hal yang lain, seperti baju baru atau menu khas Natal. Marsha lebih memilih merayakan Natal bersama dengan keluarga besarnya secara khusuk. 

“Kita enggak ada kaya makanan yang wajib harus ada di rumah, yang paling itu sih kebersamaannya saja, yang penting bareng-bareng keluarga,” ujar Marsha.

Dicolek Netizen Soal Fuji dan El Rumi, Marsha Aruan: Aku Gak Ada Hubungannya

Marsha Aruan pun menambahkan, “Kalau baju baru juga enggak sih, kita enggak ada tradisi-tradisi seperti itu. Biasanya kan Natal harus pakai baju baru, aku sih enggak ada. Kita lebih menghargai kebersamaan.” (mus) 

Fuji dan Fadly Faisal.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Fuji An.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024