Duka Ridwan Kamil dan Para Artis untuk Mendiang Istri Ifan Seventeen

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.
Sumber :
  • Instagram @dylan_sahara

VIVA – Bencana tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung pada tanggal 22 Desember 2018 kemarin masih menyisakan duka yang teramat dalam, khususnya bagi para keluarga korban yang ditinggalkan, termasuk keluarga para personel grup band Seventeen yang menjadi korban dalam peristiwa bencana alam tersebut.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Dari seluruh personel band, hanya sang vokalis saja yakni Ifan yang bisa selamat. Tiga personel lainnya, yakni Bani, Herman dan Andi dinyatakan meninggal dunia. Tidak hanya ditinggal sahabat-sahabatnya, kesedihan Ifan pun bertambah ketika menerima kenyataan pahit bahwa sang istri, Dylan Sahara ikut menjadi korban dan meninggal dunia.

Kesedihan Ifan tersebut dicurahkanya melalui Instagram. Vokalis kelahiran tahun 1983 itu mengunggah sebuah foto yang menampilkan kemesraannya dan almarhumah sang istri, lengkap dengan keterangan foto yang menyayat hati.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Hingga saat ini, foto tersebut telah mendapat lebih dari 1,9 juta like dan komentar sebanyak lebih dari 119 ribu. Tidak hanya dipenuhi oleh ucapan belasungkawa dari para penggemar dan masyarakat umum saja, foto itu pun telah mencuri perhatian sederet tokoh penting Tanah Air dan para artis yang kemudian turut menyampaikan rasa duka citanya kepada Ifan.

Turut berduka cita Kang Ivan. Doa terbaik dari kami semoga almarhumah husnul khotimah,” tulis Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Turut berduka cita bro, semoga Allah ta’ala berikan husnul khotimah dan tempat terbaik, aamin,” tulis aktor Dude Herlino.

Innalilahi wa innailaihi raajiun, semoga Allah beri kesabaran mas, Allah beri kebaikan yang banyak pada mas dan keluarga semuanya,” tulis Ustaz Felix Siauw.

Turut berduka cita sedalam-dalamnya bro Ifan diberi kekuatan dan ketabahan, dan semoga istri diberi tempat terbaik di sisiNYA,” tulis penyanyi Judika.

Turut berduka cita kak ???????? al fatihah untuk Dylan,” tulis pesinetron Citra Kirana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya