Okan Kornelius dan Istri Punya Target di 2019

Okan Kornelius dan May Lee.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Okan Kornelius dan May Lee telah menikah sejak 10 Februari 2018. Keromantisan mereka memang terlihat sejak zaman berpacaran.

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

Mereka memang masih bisa dikatakan sebagai pengantin baru karena baru hitungan bulan. Untuk itu masih santai untuk program hamil.

Apalagi May Lee memang ngeri dengan darah dan jarum, sehingga dirinya tengah menyiapkan mental untuk hamil.

Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak

Resolusi 2019, Okan dan Lee ingin punya momongan. Mereka tentunya tak sabar mendengar tangisan bayi.

"Kalau program hamil memang rencana tahun depan tunggu dia siap mental. Karena dia (Lee) takut sama darah, jarum, ntar kita lihat gimananya," ujar Okan, saat ditemui VIVA dirumahnya di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Senin, 24 Desember 2018.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Okan merahasiakan kado yang telah lebih dulu diberikan sekitar dua minggu lalu untuk sang istri. Namun tentunya kado tersebut memang yang disenangi Lee.

"Sebenarnya yang belum terima (kado) gue sih, haha. Kalau gue ini merasa didampingi sama seorang istri kayak dia udah kado buat gue, karena gue enggak romantis orangnya. Bisa ada buat gue aja itu udah buat gue senang," kata Okan.

Mereka merayakan Natal berupa tukar kado dan makan-makan pada 24 Desember 2018 bersama keluarga besar. Jaden, anak Okan dari mantan istrinya Viviane, mendapatkan kado berupa sepatu running dari Okan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya