Kaleidoskop 2018: Peceraian Artis Paling Fenomenal

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Tahun 2018 akan segara berakhir dan Tahun Baru 2019 akan segera datang. Banyak hal yang telah dilalui di 2018 ini dari mulai hal yang membahagiakan maupun menyedihkan.

Wanita Tuntut Suami Milyaran Rupiah Setelah 26 Tahun Lakukan Hal Ini

Bagi sebagian artis, bisa jadi 2018 ini menjadi tahun paling menyedihkan khususnya bagi sebagian artis yang harus mengalami pedihnya perceraian. 

VIVA telah merangkum pasangan artis yang mengalami perceraian paling menghebohkan sepanjang 2018.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Nicky Tirta dan Liza Elly

Nicky dan Liza telah resmi menikah pada 2012 lalu. Setelah enam tahun menikah dan dikaruniai satu orang anak yakni Naara Ellyna Tirta, pada awal 2018 ini mereka sepakat untuk bercerai. Perceraian keduanya terdaftar pada 15 Maret 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Nicky Tirta bersama istri dan anaknya

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa faktor ekonomi menjadi penyebab keduanya bercerai, namun alasan itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Selama berumah tangga pasangan presenter dan aktor itu tidak pernah terkena isu miring.

Opick dan Dian Rositaningrum

Kehidupan keluarga Opick memang selalu menjadi perbincangan karena penyanyi religi itu dikenal tidak hanya memiliki satu orang istri. Namun pada 24 Juli 2018 lalu, Opick dan istri pertamanya yakni Dian memutuskan untuk resmi bercerai setelah menikah selama 16 tahun dan dikaruniai lima orang anak.

Opick

Saat ini, Opick sendiri sudah menikah lagi dengan mantan model bernama Bebi Silvana. Pasca menikah dengan Bebi, hubungan Opick dan mantan istri pertamanya itu sempat memanas karena hak asuh anak. Akhirnya keadaan tersebut bisa diredam karena Opick dan Dian sepakat untuk mengurus anak mereka dengan baik.

Ibnu Jamil dan Ade Maya

Aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil resmi menikahi wanita cantik bernama Ade Maya pada 2006 dan saat ini telah dikaruniai satu orang anak bernama Dhofin Maula Jamil.

Ibnu Jamil

Setelah kurang lebih 12 tahun menikah, keduanya akhirnya resmi bercerai pada  3 Juli 2018 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Delon Thamrin dan Yeslin Wang

Perceraian antara Delon dan Yesli Wang terjadi setelah keduanya menikah selama 7 tahun lamanya. Delon dan Yeslin menikah pada tahun 2011. Pada bulan Agustus, Yeslin Wang secara resmi mengajukan gugatan perceraian kepada Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Delon dan Yeslin

Yeslin sempat mencabut gugatan cerai tersebut karena ketidaksesuain alamat Delon dan memindahkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hingga gugatan kedua tersebut, Delon masih tetap tidak mau bercerai.

Sule dan Lina

Entis Sutisna atau Sule telah resmi menikah dengan Lina pada 1997. Hingga 2018 ini mereka telah dikaruniai empat orang anak, yakni Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Sule dan Lina

Setelah 20 tahun menikah, keluarga Sule - Lina sempat digoyang isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Lina, hingga akhirnya  pada 20 September 2018 keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah  10 Februari 2018 lalu, pernikahan mereka digelar secara meriah dan ditayangkan live di salah satu stasiun televisi. Belum genap satu tahun menikah, 20 September Vicky mendaftarkan gugatan cerai kepada Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Selama menikah, pasangan ini selalu saja ditimpa isu miring, bahkan hingga saat ini keduanya masih terlibat kasus hukum karena kelakuan mereka sendiri yang dinilai tidak terpuji oleh masyarakat khususnya warganet.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Perceraian Gading dan Gisel bisa disebut sebagai perceraian paling menggegerkan di 2018 ini. Bagaimana tidak, selama menikah sejak 2013 lalu, pasangan ini tidak pernah ditimpa isu miring, sehingga selalu terlihat bahagia dan romantis.

Tiba-tiba saja, 19 November lalu Gisel mengajukan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada saat konferensi pers, baik Gading atau pun Gisel membantah isu orang ketiga dan masalah ekonomi yang menyebabkan perceraian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya