Geser G-Dragon, Chanyeol EXO Artis K-Pop dengan Followers Terbanyak

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar bahagia bagi para penggemar boyband populer Korea Selatan, yakni EXO. Pasalnya, salah satu anggota EXO, yakni Chanyeol baru saja menyandang gelar baru menjadi selebriti K-Pop dengan jumlah pengikut terbanyak di media sosial Instagram, yakni lebih dari 16 juta.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Dilansir dari laman Soompi, Kamis, 27 Desember 2018, sebelum Chanyeol resmi menyandang gelar barunya ini, pada pekan lalu pihak Instagram mengungkapkan daftar tahunan yang berisi akun paling populer di Korea Selatan sebagai bagian dari Instagram Awards 2018.

Pada kesempatan itu disebutkan bahwa leader boyband BIGBANG yang tengah menjalani tugas wajib militernya, yaitu G-Dragon memiliki jumlah pengikut tertinggi di Instagram. Gelar tersebut memang rutin dipegang G-Dragon sejak tahun 2014 dan Chanyeol EXO berada di posisi kedua.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Namun, kurang dari seminggu, Chanyeol pun berhasil menyalip pelantun Good Boy itu menjadi selebriti K-Pop dengan jumlah pengikut terbanyak. Pada pagi hari, 27 Desember 2018, Chanyeol memiliki sebanyak 16.164.403 pengikut di Instagram, sementara G-Dragon memiliki total 16.159.217 pengikut. Hingga kini pengikut akun Innstagram keduanya pun terus bertambah. (ben)

Stevie Agnecya dan Hard Gumay

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Sebuah perbincangan terakhir antara mendiang Stevie Agnecya dan peramal terkenal Hard Gumay lewat direct message (DM) Instagram terungkap. Kabar ini pun langsung viral.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024