Ditanya Kasus Steve Emmanuel, Andi Soraya Ngamuk

Andi Soraya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pada hari Jumat 21 Desember 2018 kemarin, salah satu aktor dan pemain sinetron Tanah Ai,r yakni Steve Emmanuel ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Steve ditangkap karena diduga terlibat dalam menyelundupkan barang haram narkoba dan bukan mengonsumsinya.

Alasan Andi Soraya Ogah Operasi Plastik

Tertangkapnya Steve, mau tidak mau membuat mantan istrinya, artis Andi Soraya banyak menerima pertanyaan khususnya dari para awak media. Namun, artis kelahiran 42 tahun silam itu tidak memberi respons sedikitpun.

Steve Emmanuel

Karena Hal Ini, Andi Soraya Sebut Anak Sekarang Berwajah Tua

Karena merasa terlalu banyak menerima pertanyaan, Andi Soraya pun akhirnya mengunggah sebuah pernyataan di Instagram Stories yang mengatakan bahwa kasus Steve Emmanuel bukan urusan dirinya lagi.

“Dear teman-teman wartawan: mohon jangan menganggu dan bertanya tentang yang bukan urusan saya,” tulis Andi Soraya dalam Instagram Stories yang ia hapus, namun berhasil diunggah ulang oleh akun @Igtainment.

Anak Andi Soraya Jadi Kasir di Negeri Orang, Tapi Sambil Kuliah

Pemain film Arisan Brondong itu menyarankan agar para wartawan bertanya kepada pihak keluarga terdekat Steve yang lebih berhak dan berkompeten untuk menjawab dan memberi penjelasan.

Silakan tanyakan saja dengan pihak keluarganya yang lebih mengerti dan kompeten untuk menjawab. Saya tidak mengerti dan tidak punya kolerasi untuk menjawab apapun. Thank you,” tulis Andi Soraya. (rna)

Tulisan Andi Soraya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya