Steve Emmanuel Gunakan Narkoba Sejak 2008

Steve Emmanuel
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Steve Emmanuel ditangkap oleh Tim khusus III Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, dengan barang bukti narkotika jenis kokain pada Jumat lalu, 21 Desember 2018 di Kondominium Kintamani, Jakarta Selatan.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Steve mengaku sudah menggunakan barang haram tersebut selama 10 tahun belakangan. Berawal dari coba-coba, karena diberikan oleh temannya.

“Yang bersangkutan sudah gunakan narkotika kokain sejak 2008. Ini keterangan dari pelaku, diberi sama temannya dan mencoba,” kata Kombes. Pol. Argo Yuwono, selaku Humas Mabes Polri di Polres Jakarta Barat pada Kamis 27 Desember 2018.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Adapun alasan Steve menggunakan kokain, yaitu untuk menumbuhkan rasa percaya diri. “Efeknya dia euforia, jenis stimulan yang bisa senang dan gembira. Dia buat adiksi, penggunaan ke depan akan membuat pemakai depresi dan lain-lainnya sampai paranoid,” tutur Kasat Satresnarkoba, AKBP Erick Frendriz.

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2002) itu membawa masuk 100 gram kokain dari Belanda, pada 11 September 2018. Steve terjerat pasal 114 ayat 2 dan 112 ayat 2 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal seumur hidup atau hukuman mati. (asp)

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7
Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024