Tagar #19thIqbaalRamadhan Trending, Rayakan Ultah Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Iqbaal Ramadhan genap berusia 19 tahun hari ini, Jumat, 28 Desember 2018. Warganet merayakan hari lahir remaja laki-laki yang bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Di Twitter, tagar #19thIqbaalRamadhan menggema. Lebih dari enam ribu cuitan menggunakan tagar ini hingga berhasil menempatkannya di posisi kedua trending Indonesia.

"Happy birthday, Bal!" tulis warganet.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

"Another year have been through with this dramatic kid," kata salah seorang lainnya.

Tahun ini, popularitas Iqbaal memang bisa dibilang mencapai puncaknya. Dikenal sebagai anggota boyband CJR, Iqbaal menjelma sebagai aktor muda yang sukses membawakan Dilan, karakter dari novel laris Pidi Baiq, ke layar lebar.

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

Usai film Dilan 1990 yang super hit di awal tahun 2018, Iqbaal pun dielu-elukan penggemar, bukan hanya dari kalangan remaja, tapi juga wanita dewasa.

Iqbaal Ramadhan sedang mempersiapkan sekuel film Dilan. Lelaki kelahiran Surabaya itu juga sibuk bermusik lewat band-nya, Svmmerdose. (ldp)

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024