Perannya Dapat Pujian, Ernest Ajak Isyana Sarasvati Main Film Lagi?

Ernest Prakasa
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Musisi Isyana Sarasvati diketahui mengisi original soundtrack film garapan Ernest Prakasa berjudul Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga). Dalam proyek mengisi soundtrack lagu Stargazing dan Luruh, Isyana berkolaborasi dengan kakak kandungnya, Rara Sekar.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Rara merupakan eks vokalis Banda Neira yang mahir menciptakan lagu-lagu sedih dan baper (bawa perasaan). Sementara selain mengisi soundtrack, ternyata pelantun Keep Being You itu juga mengambil peran dalam film lanjutan Ada Apa Dengan Cinta 2 tersebut.

Berperan sebagai Rika, Isyana menjadi seorang sekretaris di sebuah perusahaan. Selama film ditayangkan sejak 20 Desember 2018 lalu, peran Isyana di film ini pun terus mendapat pujian dari para penonton. Tak hanya itu, sang sutradara, Ernest ikut memuji akting Isyana.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

“Rata-rata komentar netizen bagus. Karena di film ini bisa dibilang dia (Isyana) ya lumayan yang mencuri perhatian, orang kayak dibuat kaget lihat dia akting, ‘Oh ternyata Isyana bisa kayak gitu’,” kata Ernest di acara Meet & Greet film Milly & Mamet di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat 28 Desember 2018.

Ernest pun mengaku kemungkinan untuk menggaet Isyana dalam produksi film berikutnya terbuka lebar. Asalkan, karakternya cocok dengan wanita 25 tahun tersebut.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

“Kita juga enggak tahu nanti ke depannya dia seperti gimana. Kalau ada peluang kerja sama lagi dan karakternya cocok, ya why not? Biar bagaimanapun juga komitmennya dia sebagai penyanyi, jadi ini akting buat dia jadi sesuatu yang baru,” tutur Ernest.

Film berlatanr Perang Dunia II - The Exception

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Perang Dunia II memang penuh dengan tragedi dan kengerian, namun di balik itu ada juga kisah cinta yang tak terlupakan seperti yang ditampilkan dalam 5 film berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024