Aryo Wahab‎ Belajar dari Mendiang Dian Pramana Poetra

Aryo Wahab.
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Penyanyi Aryo Wahab jadi salah satu yang hadir di acara pemakaman musisi senior Dian Pramana Poetra. Aryo mengatakan bahwa dirinya pernah sekali bertemu Dian saat berada di Yogyakarta. Dari pertemuan tersebut Aryo bisa mengambil banyak pelajaran dari karya-karya Dian.

Kiesha Alvaro Bintangi Film Siksa Neraka, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

"Banyak pesan positif pada zamannya. Ya, modal aku lah buat terus berkarier dan bekerja," kata Aryo saat ditemui di Masjid Ibadur Rahman, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat, 28 Desember 2018.

Maka Aryo terkejut saat pertama kali mendengar kabar kepergian Dian. Ia merasa kehilangan sosok Dian yang punya karya-karya yang berkelas. Anggota grup musik The Dance Company itu juga belum pernah mengetahui kondisi kesehatan Dian sebelumnya.

Ngakak, Kocaknya Obrolan Unfaedah Ari Lasso, Andy /rif & Ariyo Wahab

"Dari grup WA yang sangat aktif memberikan info ke semua musisi. Aku kaget ternyata Mas Dian sakit dan dirawat," ujar Aryo.

Dari riwayat hidup Dian, Aryo juga banyak belajar. Ia kini lebih memperhatikan kesehatannya. Aryo akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga ketimbang bersama yang lainnya.

Terkuak, Ari Lasso dan Andy /rif Pernah Diculik Wanita Misterius

"Aku utang waktu, ingin bayar utang sama keluarga. Aku jarang nongkrong. Aku sekarang lakukan yang bermanfaat aja sama keluarga," ucapnya.

Aryo juga tahu Dian memiliki kebiasaan unik. Saat mengunjungi kota atau tempat, biasanya Dian mengucapkan 'assalammualaikum'. Hal tersebut mulai diterapkan oleh Aryo.

"Itu hal yang dilakuin pertama, harus memberikan salam silaturahmi supaya kerjaan kita lancar ke depannya. Itu bagus banget dan mulai aku terapkan," kata Aryo. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya