Selamat, Istri Tarra Budiman Lahirkan Seorang Putri

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tengah berbahagia. Gya pada Jumat 28 Desember 2018 melahirkan anak pertamanya, yang berjenis kelamin perempuan. 

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Sepupu dari artis Raffi Ahmad ini melahirkan seorang putri dengan berat 3 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Bayi perempuan tersebut pun diberi nama Kalea Jada Agyra.

Tarra terlihat sangat bahagia karena ini merupakan anak pertama sekaligus menandakan bahwa dirinya resmi menjadi seorang ayah. Baik Tarra maupun Gya sama-sama mengunggah kebersamaan mereka dengan malaikat kecilnya tersebut di media sosial instagram masing-masing.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

“Haloo Duniaa. . telah lahir anak pertama kami, bidadariku bertambah satu lagi. Dia “Kalea Jada Agyra” lahir tanggal 28 Desember 2018 jam 09.10 WIB berat 3kg lebih sedikit, panjang 48cm, lahir dengan cantiknya, doakan dia sehat selalu, jadi anak sholeha dan selalu berteman dengan berbahagia,” tulis Tarra Budiman di instagramnya @tarrabudiman.

Rekan selebriti juga ikut bersuka cita dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang menikah di Bandung pada Sabtu, 22 April 2017 ini.

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

“Omaigat! Tunggu ateu ya nak, meluncur rs now,” tulis Syahnaz.

“Congrats broo,” tulis Gading Marten

“Masha Allah, Selamat yaa bro, semoga menjadi sholeha dan bisa banggain orang tua, Amin,” tulis Ricky Harun.

“Keren mas kamu mas, kamu memang budiman,” tulis Ringgo Agus Rahman.

“Selamat ya bapak ibu Tara,” tulis Denny Cagur.

“Selamat Tarra dan Gya, welcome to the world Kalea si cantik Tarra Budiman mini plek,” tulis Wulan Guritno. 

Tak hanya itu, sederet artis Tanah Air lainnya pun juga ikut mengucapkan selamat kepada Tarra Budiman dan juga Gya lewat kolom komentar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya