Arti Nama Anak Pertama Tarra Budiman

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Menjelang Tahun Baru 2019, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah dikaruniai anak pertama mereka yang lahir pada 28 Desember 2018. Anak berjenis kelamin perempuan yang lahir melalui operasi caesar tersebut diberi nama Kalea Jada Agyra.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

“Alhamdulillah tanggal 28 Desember kemarin jam 09.10 telah lahir anak kami berdua 'Kalea Jada Agyra', pas proses operasi Alhamdulillah saya nemenin walaupun takut-takut,” ujar Tarra di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat pada Minggu 30 Desember 2018.

Lahir dengan berat 3,68 kilogram dan panjang 48 sentimeter, Tarra dan Gya memberikan arti nama istimewa untuk putri pertama mereka.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

“Kalea adalah bahagia karena nama ibunya diambil dari kata bahagia, terus Jada (pemberian atau Hadiah), nah Agyra itu (nama kami berdua yang baru dibuat),” ungkapnya.

Sebagai ayah, Tarra memilih untuk mengabaikan egoisme dengan menggunakan namanya. “Mau pakai nama depan saya atau istri tapi takut egois gitu kan, akhirnya ya sudah Agyra,” tuturnya lagi. (art)

Dampak Corona, Tarra Budiman Rumahkan Karyawan
Tarra Budiman dan Gya

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

Setelah menikah di tahun 2017, Tarra Budiman kian menikmati perannya sebagai suami dan ayah. Tarra kerap membagikan momen-momen bahagia bersama keluarga kecilnya.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021