Liburan ke Eropa, Ashanty dan Anang Ajak Semua Pengasuh

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty mengisi liburan akhir tahun dengan berlibur ke Eropa. Tidak tanggung-tanggung, keluarga itu juga memboyong pengasuh anak-anaknya untuk ikut berlibur.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Suwarsih yang mengasuh Arsy mengungkapkan kebahagiaannya diajak berlibur Ashanty dan Anang ke Eropa. Ia pun mengunggah foto saat mengenakan baju dingin yang dibelikan Ashanty.

Diajak liburan akhir tahun pak bos @ananghijau dan bu bos @ashanty_ash ke Eropa. Semua kebaikan beliau tidak bs diungkapkan dengan kata2. Semoga saya bisa mengabdi sama bos, sampai saya tidak punya kemampuan dan tenaga. Love you bos, A6#dr ujung kepala sampai kaki semua bunda, yang beliin,” tulis Suharsih. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Selain Suharsih, dua pengasuh lainnya juga ikut menikmati liburan ke Eropa bersama keluarga Anang. Dalam unggahan lainnya, terlihat foto ketiga pengasuh bersama anak-anak Ashanty. 

“@ashanty_ash @queenarsy@arsya.hermansyah @asti0813 Terimakasih bunda,kita semua diajak melalang buana ke berbagai negara. Kalau pamitan sama keluarga mereka suka enggak percaya kalau salah satu keluarganya itu diajak ke berbagai negara. Kata mereka seperti mimpi. Memang ini seperti mimpi buat saya, bersyukur banget punya bos yang sangat baik sama saya dan yg lainnya.” 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024