Saudara Kembar Sebut Ifan Seventeen Alami Trauma

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.
Sumber :
  • Instagram @dylan_sahara

VIVA – Kejadian tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung, Sabtu, 22 Desember 2018, masih menyisakan duka mendalam  bagi keluarga besar band Seventeen yang saat itu tengah menjadi pengisi acara di pinggir pantai.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Meski selamat dari terjangan tsunami, namun vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan harus kehilangan seluruh personelnya temasuk istri tercintanya Dylan Sahara yang kala itu berada di belakang panggung.

Riedhan Fajarsyah (Idan) yaitu saudara kembar Ifan atau yang akrab disapa Idan akhirnya membeberkan kondisi terkini Ifan Seventeen di tengah keterpurukannya tersebut. Kondisi Ifan seakan terlihat memprihatinkan.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

“Jadi Ifan dan kondisinya juga kemarin masih terpukul lah ya. Masih belum bisa sendirilah. Masih harus ditemenin karena kan gimanapun juga Ifan yang ngerasa kehilangannya paling banyak dan paling besar,” ungkap Idan.

Idan mengungkapkan alasannya mengapa sang adik harus sering ditemani. ”Paling dia enggak boleh sendiri karena dia enggak kuat untuk sendiri, dia harus ada yang nemenin harus ada yang ajak ngobrol, harus ada yang ajak ketawa,” ujarnya.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Tak hanya itu, Idan merasa bahwa sang adik memang merupakan sosok yang tegar, tetapi ia juga tak menampik bahwa saat ini kesedihan adiknya tersebut sudah merambat ke kondisi psikisnya hingga merasa trauma.

“Saya pikir efeknya ke psikis sendiri. Jadi reaksi di badannya itu traumanya bermacam-macam,” ucap Idan.

“Terakhir dia telepon lagi demam karena ternyata pikiran ngaruh ke badan. Sedih ya sedih tapi badannya enggak tahan kalau untuk trauma,” ujarnya. (nsa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya