Lewat Kue Kekinian, Teuku Wisnu Dorong Dunia Pariwisata

Menpar Arief Yahya dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pemilik outlet oleh-oleh Malang Strudel, Teuku Wisnu datang langsung ke Malang, Jawa Timur untuk perayaan empat tahun bisnis yang dirintisnya itu. Perayaan yang dihelat di penghujung tahun 2018 ini, langsung menggemparkan Malang Raya dengan eventnya Malang Strudel Carnival 4.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

“Alhamdulillah, usia Malang Strudel sudah memasuki 4 tahun. Event Malang Strudel Carnival 4 ini kita buat untuk masyarakat Malang dan sekitarnya, yang selalu mendukung kami, dari awal kami hadir sebagai salah satu oleh-oleh di Kota Malang,” ujar Teuku Wisnu melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Senin 31 Desember 2018.

Berbeda dengan Malang Strudel Carnival sebelumnya, perayaan kali ini dihelat selama 2 hari di Lapangan Rampal, Malang. Banyak rangkaian acara Malang Strudel Carnival 4 yang dipersiapkan untuk warga Malang Raya dan luar Malang.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Malang Strudel Carnival 4 diisi sejumlah acara seperti amazing street food competition, shopping race with influencer Malang Raya, shopping race ayah dan anak, Talkshow Pariwisata Tourism 4.0 Di Era Digital dan Milenial, digital nomad destinations yang akan diisi oleh CEO Malang Strudel Donny Kris Puryono, Teuku Wisnu, Eko Nuryono (Kemenpar), Made Arya (kepala dinas pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Malang). Bahkan ada juga  nonton bareng film Malang Melintang 2 bersama Puadin Redi, Teuku Wisnu dan sejumlah aktor pendukung lainnya.
 
“Rangkaian acaranya total banget ya. Semua disiapkan tim yang membantu kami. Selain itu, Alhamdulillah ada sekitar lebih dari 80 both yang diisi aneka ragam. Mulai dari  kuliner hits Malang Raya sampai UMKM yang ada di Malang serta both pariwisata dan Hotel di Malang,” terang Wisnu.

Teuku Wisnu

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

Sementara itu, Walikota Malang Bapak Sutiaji memuji acara yang digelar Teuku Wisnu demi memajukan pariwisata Malang.

“Kita berharap Malang Strudel Carnival 4 ini bisa menjadi event tahunan kebanggaan Malang Raya yang mampu menciptakan destinasi baru untuk para wisatawan agar berkunjung ke Malang tiap akhir tahunnya,” ungkap Walikota Malang Bapak Sutiaji.(nsa)

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024