Putus dari Model Cantik, Jerry Yan Jalin Hubungan Spesial dengan Pria?

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan penyanyi juga aktor Taiwan, Jerry Yan dengan model Taiwan, Lin Chi-ling yang cukup lama disorot media, akhirnya resmi berakhir.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Setelah sepi pemberitan media, kini rumor tentang Jerry kembali ramai diperbincangkan. Seorang netizen memposting sejumlah foto yang diambil di luar apartemen Jerry, ia mengklaim telah melihat aktor Taiwan, Jenson Tien keluar masuk apartemen Jerry selama lima hari berturut-turut.

Netizen itupun menilai, baik Jerry maupun Jensen sangat hati-hati untuk memastikan bahwa mereka tidak ketahuan orang lain. Bahkan ketika mereka memesan makanan untuk dikirim ke apartemen, mereka membagi pesanan mereka, memesan satu porsi sekaligus. Karena hal ini, netizen pun menyimpan tanda tanya besar, apakah benar Jerry dan Jensen memiliki hubungan spesial?

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Dilansir laman Toggle, menurut informasi yang beredar dari orang dalam, Jenson pernah dikatakan menjalin hubungan dengan teman baiknya aktor Taiwan Derek Chen. Ketika disinggung lebih jauh soal Jerry, orang dalam itu dilaporkan menggambarkan seksualitasnya sebagai "misteri", mengisyaratkan bahwa ia mungkin berada dalam hubungan dengan Jenson.

Seperti diketahui, Jenson adalah aktor China yang juga teman baik Jerry. Keduanya, sempat bekerja untuk program televisi, Because of Love yang mereka berdua bintangi. Namun, netizen sebagian besar skeptis tentang laporan tersebut.Banyak yang tak yakin, kalau Jerry dan Jensen punya hubungan spesial.

4 Aktor dan Aktris China yang Lagi Naik Daun, Ada Dilraba Dilmurat

“Apakah salah bagi dua pria untuk hidup bersama?”, tulis salah satu komentar netizen.

“Teman sekamar saya dan saya memesan makanan secara terpisah juga, apakah salah memiliki selera yang berbeda?”tulis lainnya.

Untuk meluruskan rumor tak sedap ini, agen manajemen Jerry merilis sebuah pernyataan, mengklarifikasi bahwa pria yang tidak disebutkan namanya yang terlihat bersama Jerry beberapa kali adalah CEO agensi, Wu Shuo Lun, dan  mereka telah bertemu untuk membahas masalah yang berkaitan dengan pekerjaan. Mereka juga mengklarifikasi bahwa Jerry hanya berteman dengan Jenson, dan mereka sering mengadakan pertemuan pribadi bersama.

Manajer Jenson juga merilis pernyataan, mengatakan bahwa Jenson dan Jerry adalah teman sekamar di Beijing, China, dan mereka tinggal di gedung apartemen, bukan hotel, seperti yang diklaim sebelumnya.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya