Terpesona dengan Daffa, Mayangsari Ajak Marini Zumarnis Besanan

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dikenal sejak dirinya berpacaran dengan aktris cantik Chelsea Islan, Daffa Wardhana yang juga anak tunggal dari artis senior Marini Zumarnis dengan Denny Wardhana, kini memang menjadi idola baru. 

Lama Gak Nongol, Marini Zumarnis Rupanya Terjun ke Dunia Fashion

Bagaimana tidak, pria bernama lengkap Mohammad Daffa Wardhana itu diketahui memiliki wajah tampan dan berpendidikan. Daffa saat ini tengah menuntut ilmu di University of Melbourne, Australia, setelah sebelumnya lulus diploma dari sekolah Internasional di Singapura, UWCSEA.

Beberapa hari lalu, sang ibu, Marini terlihat memposting foto Daffa dengan sahabat masa kecil sang anak. Komentar para netizen pun membanjiri Instagram Marini dengan berbagai pujian yang ditujukan untuk Daffa.

Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

Namun, dari banyaknya komentar yang dituliskan netizen, perhatian warganet justru tertuju pada penyanyi lawas Mayangsari yang ikut serta memberikan pujian bagi Daffa. Bahkan, Mayangsari langsung mengajak Marini untuk menjadi besannya.

"Duhh cakepnya anakmu darllll, yuk besannan," tulis Mayangsari. Menanggapi hal tersebut, Marini juga terlihat membalas komentar istri Bambang Trihatmodjo tersebut. "Masya Allah darlingku," balas Marini.

Kata Mayangsari, Jika Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

Melihat pujian Mayangsari untuk Daffa, salah satu netizen turut berkomentar, dan mengingatkan pelantun lagu Tiada Lagi itu jika saat ini Daffa sedang menjalin asmara dengan Chelsea Islan.

"Jgn mbak, uda di keep sama Chelsea Islan..haha," 

Pesona Daffa Wardhana memang kerap membuat warganet kagum. Karena, selain sibuk dengan pendidikannya, Daffa juga menyibukkan diri dengan berolahraga. 

Berdasarkan unggahan di Instagramnya, remaja berusia 20 tahun ini gemar bermain sepak bola, basket, beladiri, hingga menembak. Bahkan, Daffa juga menjadi juara kedua turnamen basket di kampusnya. (lis)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya