Ternyata Ini Mimpi Sandra Dewi saat Anak Berusia Satu Tahun

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram Sandra Dewi

VIVA – Sudah bukan rahasia lagi jika Sandra Dewi adalah pencinta Disney. Artis 35 tahun tersebut bahkan menikah dengan pengusaha Harvey Moeis di Istana Disneyland Jepang pada 14 November 2016 lalu.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Dua tahun berlalu, Sandra kembali berlibur ke Disneyland Jepang. Kali ini bersama anak pertamanya, Raphael Moeis, yang baru saja berulang tahun pertama pada 31 Desember 2018. Sandra bersama suami, adik dan ibunya terlihat merayakan ulang tahun Raphael dengan penuh kehangatan di Disneyland.

“Happy terus my baby. Selamat ulang tahun nak. Maaf kalau mami & papa banyak kekurangan sebagai orangtua, tapi kita akan memberikan yang terbaik buat kamu,” kata Sandra dalam salah satu video yang di unggah di Instagram.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Sandra dan keluarga mengajak Raphael makan siang di restoran yang ada di Tokyo Disney Resort bersama Mickey Mouse dan kawan-kawannya. Diakui Sandra jika merayakan ulang tahun sang anak di Disneyland merupakan salah satu impiannya sejak dulu.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

“Mimpi saya merayakan ulang tahun pertamanya (Raphael) di Tokyo Disneyland tempat papa dan mamanya menikah dulu,” tuturnya lagi.
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024