Heboh Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir, Ini Komentar Kriss Hatta

Kriss Hatta
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Belum genap empat tahun meninggal dunia, nama almarhum Olga Syahputra kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan sang adik yakni Uta Putra yang juga adik dari presenter Billy Syahputra sedang menjadi tukang parkir. Video sontak menjadi perbincangan karena di saat sang adik menjadi tukang parkir, Billy Syahputra sedang asyik berlibur bersama Hilda di luar negeri.

Di tengah-tengah hebohnya kabar tersebut, tiba-tiba saja Kriss Hatta yang saat ini tengah berseteru dengan Billy Syahputra mengunggah sebuah video. Dalam video yang berhasil diunggah ulang oleh akun @mak_nyinyiir itu terlihat Kriss Hatta ingin memberikan pekerjaan kepada Uta Putra.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

“Berita yang lagi viral saat ini adalah ada adik dari almarhum Olga Syahputra bekerja jadi tukang parkir. Mudah-mudahan ini oranganya salah ya, tapi kalau memang benar, gue ada usaha pencucian mobil dan gue mau menawarkan pekerjaan buat adek Putra,” kata Kriss Hatta dalam video.

Kemudian, aktor kelahiran 30 tahun silam itu juga menyarankan jika Uta benar-benar membutuhkan pekerjaan, adik dari Olga Syahputra itu bisa segera mengirim pesan kepadanya melalui Instagram.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Lebih lanjut, Kriss juga menyatakan kekagumannya kepada Uta Putra karena rela bekerja apa saja yang penting halal dan tidak merepotkan orang lain.

“Tapi oke banget buat adek Putra ini rela bekerja apa saja yang penting halal. Semangat anak muda memang harus begitu enggak boleh berpangku tangan dengan keadaan,” kata Kriss.

Soal komentar Kriss tersebut, Billy Syahputra belum merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya