Bahagianya Ricky Martin Sambut Bayi Perempuan

Ricky Martin dan kekasih baru
Sumber :
  • Instagram Ricky Martin

VIVA – Baru-baru ini, Ricky Martin membagikan kabar bahagianya melalui Instagram. Rupanya ia dan pasangan prianya, Jwan Yosef baru saja memiliki bayi perempuan yang diberi nama Lucia Martin Yosef.

Ricky Martin Punya Anak, Mahar Aura Kasih, Hoax Surat Suara Tercoblos

Dalam foto yang diunggah Ricky, terlihat Lucia sedang menggenggam tangan-tangannya. Keterangan foto yang ditulis dalam foto tersebut juga menggambarkan perasaannya yang merasa sangat bahagia.

"Kami yang sedang merasa bahagia mengumumkan jika kami baru saja menjadi orangtua untuk bayi perempuan yang cantik dan sehat, Lucia Martin-Yosef. Hal ini sangat spesial bagi kami dan kami tidak sabar untuk melihat perjalanan putri kami ke depannya. Kedua kakak laki-lakinya, juga aku dan Jwan sudah sangat jatuh hati dengan Lucia," tulis Ricky.

Single Baru, Ricky Martin Rilis Video Klip 'Panas'

Postingan terbaru pelantun lagu La Copa de la Vida ini rupanya langsung membuat penggemarnya memberikan like sebanyak lebih dari satu juta, serta ribuan ucapan selamat untuk kehadiran Lucia.

"Selamat!!!!!! Tidak sabar untuk bertemu Lucia!" tulis warganet.
"Sangat cantik dan aku mencintai kalian! Lucia adalah salah satu bayi yang beruntung karena memiliki kalian sebagai orangtuanya," tulis warganet.
"Luar biasa, selamat datang Lucia," tulis fans.

Ricky Martin Nikahi Kekasih Prianya

Sebelumnya, Ricky Martin memang telah memiliki dua anak kembar laki-laki bernama Matteo Martin dan Valentino Martin. Keduanya lahir dari proses tanam sperma di rahim wanita yang tak diketahui identitasnya.

Kelahiran Matteo dan Valentino terjadi pada 2008. Oleh karena itu, baik Matteo maupun Valentino bisa dibilang sebagai darah daging Ricky Martin sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya